Selasa, 30 Juli 2013

Situs Sosial Media Yang Dijadikan Untuk Mendapatkan Uang



media sosial penghasil uang
Teknologi telah mengubah kehidupan orang-orang di di dunia ini. Teknologi juga telah memungkinkan mereka untuk mengumpulkan informasi dari seluruh dunia dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mereka melalui internet khususnya media sosial yang benar-benar telah revolusi. Hal ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir dari sumber menyenangkan dan gosip di antara teman-teman untuk memainkan peran yang berguna dalam membawa perubahan politik di negara yang berbeda. Tapi satu aspek media sosial yang masih diabaikan oleh banyak orang adalah perputaran keuangan telah membawanya dalam kehidupan masyarakat. Sekarang Anda tidak perlu memiliki sejumlah besar uang untuk memulai usaha. Anda dapat melakukannya dengan PC dan akses ke situs jejaring sosial.

Sekarang kita akan melihat dampak dari berbagai situs media sosial dalam mengubah nasib keuangan orang.

1.  Facebook
facebook penghasil uang
Facebook dapat disebut batu loncatan dalam revolusi media sosial. Sebuah situs yang dumilai sebagai sumber kontak antara mahasiswa sekarang memiliki jutaan pengguna. Hal ini juga dapat menjadi sumber untuk menciptakan penghasilan yang serius bagi orang-orang. Facebook kali ini digunakan untuk mempromosikan blog, website, dan bisnis (terutama usaha kecil). Orang-orang melakukan pemasaran afiliasi juga menggunakan Facebook sebagai alat untuk promosi. Multi-Nasional dengan jaringan pemasaran yang luas juga diuntungkan dari Facebook dengan membuat halaman produk atau jasa mereka dan menempatkan konten promosi di dalamnya. Semua ini dilakukan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Saat ini Facebook sudah menyediakan layanan pemasangan iklan yang berbayar sehingga produk dan jasa yang mereka tawarkan akan ditampilkan selalu.
Di sisi lain kita memiliki website seperti 'Zazzle' yang bekerja sama dengan Facebook. Anda dapat membuat dan merancang produk pada 'Zazzle' tanpa bayaran apa-apa dan kemudian menjualnya di Facebook. Website lain seperti Ether dan Music blaster menggunakan konsep yang sama dengan Zazzle.

2.  Twitter
twitter penghasil uangSementara menyoroti pentingnya Facebook, Anda tidak bisa melupakan Twitter. Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, ia menyediakan dasar pemasaran yang hebat untuk Anda mempromosikan blog dan website Anda. Tapi meningkatkan follower Anda adalah tugas yang sangat penting sambil memikirkan untuk menghasilkan uang di Twitter. Semakin tinggi jumlah pengikut Anda, semakin tinggi pula kesempatan Anda untuk menjadi besar di Twitter.
Afiliasi pemasaran juga dibuat mudah oleh Twitter. Anda hanya perlu mendaftar dengan situs afiliasi pemasaran dan memilih produk untuk mempromosikan. Anda kemudian dapat membuat posting blog bersama dengan beberapa halaman arahan tentang hal itu. Ini bisa menjadi gateway untuk menghasilkan uang di Twitter.

3.  Google Plus
google plus dan uangTidak banyak perbedaan antara Google+ dan seluruh situs media sosial kecuali kenyataan bahwa Anda dapat membuat lingkaran orang-orang yang memiliki demografis dan budaya yang berbeda. Ini adalah cara yang baik untuk menentukan usaha apa dan untuk siapa. Anda juga dapat membuat grup di Google+ seperti Fan Page di facebook untuk memasarkan produk Anda. Di sini Anda dapat memberikan rincian produk atau jasa bersama dengan review produk.
Orang yang baik di pemrograman juga dapat membuat sebuah aplikasi untuk Google+ dan menyerahkan ke pasar iOS Apple dan Android. Jika aplikasi Anda disukai pengguna, maka akan didownload oleh sejumlah besar orang.

4.  LinkedIn
linkedin penghasil uangLinkedIn berbeda dari situs media sosial lainnya dengan cara itu adalah terutama sebuah situs untuk para profesional untuk menghubungkan satu sama lain. Ini membantu para profesional dalam memilah masalah dengan cara yang baik. Anda hanya perlu membuat 'Group' di LinkedIn dimana para profesional bisa datang dan berbagi pengetahuan.
Fitur lain yang penting bagi para profesional adalah 'Recommendations'. Anda dapat menempatkan rekomendasi dari pekerjaan Anda atau bisnis dari klien dan kolega Anda. Hal ini bermanfaat untuk semua dari mereka yang mencarinya untuk memperluas bisnis mereka dan bersedia untuk mencapai keberhasilan dalam bisnis mereka.

Dengan itu semua, kami berharap bahwa Anda sekarang dapat menggunakan media sosial di atas dengan benar dan menikmati pendapatan yang mengalir deras. Semoga Anda menyukai postingan ini. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda.
sumber:http://d-genera.blogspot.com/2013/04/4-situs-media-sosial-penghasil-uang.html

0 komentar:

Poskan Komentar

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |