Saturday, July 20, 2013

Bikin Es Teh Makin Segar



Bikin Es Teh Makin Segar dengan 5 Bahan Ini! - Agar ada sensasi unik dan segar, es teh juga bisa dibuat dengan sensasi unik. Manfaatkan bahan-bahan yang mudah didapat dan diracik untuk membuat es teh jadi lebih enak. Seperti potongan buah segar, selai buah atau sirup buah.



Es teh yang sederhana bisa diracik jadi minuman enak. Agar tak bosan, gunakan 5 bahan ini untuk membuat variasi racikan es teh yang menyegarkan.


1. Serbuk teh dengan infusion rasa buah

Inilah cara paling praktis dalam membuat es teh rasa buah. Sudah banyak serbuk teh yang diberi aroma lemon, strawberry, apel, dan lain-lain. Cukup menyeduh teh saja, lalu tambahkan gula dan es. Bisa juga tambahkan buah segar jika ada.


2. Sirup rasa buah

Campurkan sirup rasa buah ini setelah teh selesai diseduh, lalu tambakan es batu. Sirup rasa buah ini banyak dijual di supermarket. Selain rasanya enakt warna teh jadi berubah sesuai warna sirup.

3. Selai buah

Selai buah juga dapat digunakan jika ingin rasa es the rasa buah alami.Pilih selai buah yang alami dengan potongan buah utuh di dalamnya sehingga ada tekstur dan rasa buah alami.

4. Jus buah segar

Jika Anda ingin membuat es teh rasa buah tanpa mengubah warnanya seperti jika menggunakan sirup, gunakan jus buah segar. Gunakan jus buah seperti jeruk, lemon, apel, dan persik untuk membuat es teh buah yang segar.

5. Potongan buah segar

Untuk rasa lebih alami, pakailah potongan buah segar. Hancurkan sedikit potongan buah segar ke dalam teh agar rasa buah dan teh lebih menyatu. Potongan buah dapat dibekukan terlebih dahulu di dalam freezer dan bisa menggantikan penggunaan es batu.

sumber:http://blogginmum.blogspot.com/2013/07/bikin-es-teh-makin-segar-dengan-5-bahan.html

0 comments:

Post a Comment

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |