Sabtu, 18 Mei 2013

Doa Awal Tahun dan Akhir Tahun Islam


Doa awal tahun
bulan muharram
Shalawat dan salam Allah semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan para shahabatnya. Ya Allah, Engkau adalah Tuhan yang Kekal, yang Dahulu, dan yang Awwal. Atas karunia-Mu yang agung dan kemurahan-Mu yang tercurah, kini tahun baru telah datang, kami memohon kepada-Mu penjagaan dari syaithan, teman-temannya dan tentara-tentaranya, dan kami memohon pertolongan atas hawa nafsu yangmengajak kepada kejahatan, dan kami memohon disibukkan kepada amal perbuatan yang mendekatkanku kepada-Mu sedekat-dekatnya, wahai Tuhan yang memiliki Kebesaran dan Kemuliaan. Shalawat dan salam Allah semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan para shahabatnya. (3X)
Doa akhir tahun
bulan muharram
Shalawat dan salam Allah semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan para shahabatnya. Ya Allah, apapun yang telah aku perbuat pada tahun ini dari perbuatan yang Engkau telah melarangnya padahal aku belum bertaubat dan Engkau tidak ridla dan tidak melupakannya, dan Engkau telah sayang kepadaku padahal Engkau kuasa untuk menghukumku, dan Engkau mengajakku untuk bertaubat setelah kelancanganku berbuat ma’shiyat kepada-Mu, oleh karena itu aku mohon ampun kepada-Mu, maka ampunilah aku dengan karunia-Mu. Adapun perbuatan yang telah kuperbuat di tahun ini dari perbuatan yang Engkau meridlainya dan Engkau telah menjanjikan pahala kepadaku, aku memohon kepada-Mu ya Allah, yang Maha Pemurah, yang Maha Perkasa dan Maha Mulia, sudilah agar Engkau menerimanya dariku, dan janganlah Engkau putuskan harapanku kepada-Mu, wahai Tuhan yang Maha Pemurah. Shalawat dan salam Allah semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan para shahabatnya. (3X).
__________________________________________________________________________
Sumber : http://salampathokan.blogspot.com

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |