Friday, May 17, 2013

Cara Memperkuat Sinyal Modem menggunakan Kabel USB


Ada banyak cara  memperkuat sinyal modem yang saya temukan di google, tetapi kali ini saya ingin berbagi tentang cara memperkuat modem dengan menggunakan kabel USB yang saat ini banyak beredar di pasaran. Kabel USB yang saya masksud adalah kabel USB berukuran 5 meter atau 10 meter.

Kebetulan saya berada di kampung pelosok yang jauh dari jaringan telpon atau HP, untuk mendapatkan sinyal HP saja susah sekedar  bisa dipakai nelpon yang kadang-kadang sinyalnya terputus-putuh apalagi sinyal modem yang susah sekali didapat. aduh kayak orang mau cari sembako aja. Untungnya ada kabel USB berukuran 5 meter dan 10 meter itu sehingga sekarang saya bisa menggunakan layanan internet dengan jaringan 3g atau HSDPA. Oke kita lanjutkan pembahasan kita tentang Cara Memperkuat Sinyal Modem Menggunakan Kabel USB berikut caranya dan sudah saya buktikan sendiri

1. Beli USB ukuran 5 meter lebih bagus kalau yang 10 meter
2. Buatkan tiang yang sesuai dengan jangkauan komputer atau laptopnya. Modemnya lebih baik berada di luar rumah karena sinyalnya akan semakin kuat.
3. setelah itu tancapkan modem anda ke dalam USB tersebut dan taruh di luar rumah lebih baik menggunakan tiang.
4. Silahkan lihat hasilnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |