Selasa, 23 April 2013

Cara membuat Efek Di Photoshop CS5



Tutorial ini adalah contoh bagaimana beberapa teknik sederhana dapat digunakan untuk menciptakan dasar-dasar ilustrasi foto menggunakan beberapa lapisan, masking, Pen tool, beberapa pencahayaan dasar dan satu tekstur sederhana.

Akhir Gambar Pratinjau

Mulai bekerja dengan membuat dokumen baru ( Ctrl + N ) dalam Adobe Photoshop dengan ukuran 1280pxoleh 1024px ( RGB color mode) pada resolusi 72 pixel / inch .
Cari tekstur grunge, saya menggunakan ini tekstur dari deviantart . Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadapenulis dari foto ini, atau jika Anda suka, Anda dapat mengganti gambar yang sama Anda sendiri.
Download tekstur menunjukkan berikutnya dan masukkan pada layer baru dalam dokumen utama kami.

Buat layer baru dan pilih Putaran Lunak sikat hitam warna (set Opacity ke 20% di bar Pilihan ).

Gunakan sikat ini ke gelap dari sudut terendah kiri kanvas kita.

Mengatur Isi untuk 73% untuk lapisan ini dan mengubah Blending mode untuk Linear Light .

Cari foto saham dengan penari keren diwakili di atasnya, saya menggunakan ini foto dari Shutterstock . Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penulis dari foto ini, atau jika Anda suka, Anda dapat mengganti gambar yang sama Anda sendiri.

Hapus latar belakang dengan menggunakan alat favorit Anda seperti Pen Tool (P) , Sihir Wand Tool (W) ,Magnetic Lasso (L) atau bahkan yang sederhana Filter Extract> dan masukkan pada layer baru dalam dokumen utama kami. Terapkan Edit> Transform> Horizontal flip .

Klik Add a layer style icon dari bagian bawah panel Layers dan pilih Drop Shadow .

Kita punya hasil selanjutnya:

Pilih Pen Tool (P) , mengatur mode gambar pada Shape Layers di bar Pilihan dan menggambar bentuk berikutnya seperti yang ditunjukkan. Para warna Foreground adalah # 28204F . Taruh lapisan di bawah lapisan penari:

Mengatur Isi untuk 70% untuk lapisan ini dan mengubah Blending mode untuk Hard Light .

Masukkan mask pada layer dengan memilih layer mask Tambahkan pada bagian bawah panel Layers dan pilih Putaran Lunak sikat warna hitam (mengatur Opacity ke 20% di bar Pilihan ).

Melukis di dalam topeng menggunakan kuas ini untuk menyembunyikan bagian atas bentuk.

Pilih Pen Tool (P) , mengatur mode gambar pada Shape Layers di bar Pilihan dan menggambar bentuk berikutnya seperti yang ditunjukkan. Para warna Foreground adalah # FF441F . Tempatkan layer ini di bawah lapisan dengan penari di atasnya.

Mengatur Isi untuk 57% untuk lapisan ini dan mengubah Blending mode untuk Multiply .

Masukkan topeng pada lapisan dengan cara yang sama kita lakukan sebelumnya ( Tambahkan layer mask ).Pilih Putaran Lunak sikat hitam warna, disebutkan dalam contoh sebelumnya untuk belah ketupat untuk menyembunyikan zona berikutnya pada bentuk.

Gunakan Pen Tool (P) untuk mewakili bentuk berikutnya dari warna # FF1F1F . Taruh lapisan di bawah lapisan penari.

Mengatur Isi untuk 57% untuk lapisan ini dan mengubah Blending mode untuk Linear Burn .

Ambil sekarang Line Tool (U) set Berat untuk 1px di bar Pilihan dan menggambar garis putih banyak.Lapisan ini akan terletak juga lebih rendah dari lapisan penari.

Mengatur Isi untuk 70% untuk semua layer yang berisi garis putih.

Sekarang kita harus men-download set berikutnya pola, bernama teknisi . Salin file pola C: \ Program Files \ Adobe \ Adobe Photoshop X \ Presets \ Patterns folder (Adobe Photoshop X menjadi versi Photoshop).
Menggunakan Pen Tool (P) , kami akan mewakili bentuk lapisan berikutnya yang akan terletak di bawah lapisan penari.

Mengatur Isi ke 0% untuk lapisan ini. Klik Add a layer style icon dari bagian bawah panel Layers dan pilihColor Overlay .

Tambahkan Overlay Pola . Klik Picker Pola Preset dan load file download dari pola Program Files \ Adobe \ Adobe Photoshop X \ Presets \ Patterns folder. Terapkan pengaturan berikutnya untuk Pola Tampilan :

Kita punya hasil selanjutnya:

Buat layer baru dan pilih untuk itu para Putaran Lunak sikat ( Opacity – 20% ).

Gunakan sikat ini untuk melukis kanvas dengan # ED2000 warna. Tempatkan layer ini di bawah lapisan penari juga.

sumber : dwiipermanaa.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |