Monday, April 29, 2013

Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google




Postingan Cepat Terindex Google - Selamat sore semuanya, mohon maaf nih kali ini saya agak telat update postingan hehe. Setelah pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana cara Membuat Navigasi Breadcrumbs Terindex Google, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips penting dalam blogging khusunya dibidang optimasi SEO ( Search Engine Optimization ). Tips yang akan saya share kali ini yaitu mengenai bagaimana caranya supaya postingan cepat terindex google.
Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google - www.zicblogger.blogspot.com
Contoh Artikel yang cepat terindex google!

Manfaat jika Postingan Cepat Terindex Google 

Ada beberapa manfaat atau keuntungan jika artikel yang ada di blog kita dapat dengan cepat terindex google misalnya, besar kemungkinannya artikel yang kita buat dapat ditemukan oleh orang lain, jika artikel yang kita buat dapat dengan mudah ditemukan oleh orang lain, maka jumlah pengunjung blog kita akan bertambah banyak, apa lagi jika kita melakukan beberpa optimasi SEO, baik itu SEO on Page ataupun SEO of Page. Intinya, semakin cepat konten yang terindex oleh google maka akan semakin besar pula blog kita mendapat kunjungan.

Bagaimakah caranya Supaya Postingan Cepat Terindex Google?


Nah, disini saya punya beberapa tips Agar Postingan Cepat Terindex Google, diantanya adalah sebagai berikut :

  1. Daftarkan blog anda ke Google Webmastertool, jika anda belum tahu caranya, silahkan baca artikel "Cara Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster"
  2. Optimalkan settingan meta tag di blog anda, diantanya dengan mengganti meta tag anda dengn meta tag yang lebih SEO Friendly, anda bisa lihat caranya dalam artikel "Meta Tag SEO Friendly Valid HTML 5 ( Update! )"
  3. Gunakan template blog yang SEO Friendly. Silahkan lihat artikel "Download Template Center BOX Valid HTML5"
  4. Buatlah postingan atau artikel di pagi hari, agar artikel kita dapat dengan mudah diindex oleh google, misalnya diantara jam 07.00 - 09.00.
  5. Buatlah konten atau artikel yang berkualitas dan original, maksudanya artikel yang murni adalah buatan kita, bukan hasil copy paste. ( jangan seperti blog ini ya, semua artikelnya asal-asalan, makanya sepi pengunjung hehe )
  6. Pilihlah judul artikel yang tepat, sehingga dapat membuat pengunjung penasaran dan tertarik untuk membacanya
  7. Update artikel secara teratur, misalnya buatlah artikel / postingan 1 hari 1 kali atau 1minggu 3x dll.
  8. Lakukan ping blog setiap kali selesai membuat artikel / postingan. Untuk mengetahui bagaimana cara melakukan ping blog, silahkan baca artikel "Apa dan manfaat Melakukan Ping!"
  9. Buatlah link yang SEO Friendly, yaitu link yang mengandung tag title, untuk mengetahui bagaimana caranya, silahkan baca artikel "Cara Membuat Link SEO Friendly"
  10. Submit artikel anda ke situs Social Bookmarking. Jika anda belum tahu caranya, silahkan baca artikel "Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012 !"
  11. Daftarkan blog anda ke web directory dofollow. Silahkan baca artikel "Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik", untuk mengetahui bagaimana caranya.
  12. Blog Walking, Berkunjunglah ke blog-blog lain, terutama ke blog dofollow. Silahkan baca artikel " Cara Blog Walking Yang Efektif!

Nah, itulah cara agar postingan cepat terindex google dan sekaligus agar blog kita mempunyai banyak pengunjung. Semoga artikel ini adapat bermanfaat. Terimakasih
=================================================================
Sumber : http://zicblogger.blogspot.com/2013/01/Postingan-Cepat-Terindex-Google-Terbaru-2013.html

0 comments:

Post a Comment

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |