Rabu, 05 Juni 2013

Aneka Kreasi dari Kartu Perdana HP



Alas Mouse PC/Laptop


Awalnya, aku  bingung mau diapain semua bekas kartu perdana hp milikku (ketauan suka gonta-ganti nomor). 


Mau dibuang rasanya sayang. Oh jiwa penuh cinta kasih pada lingkungan (hueekk!). Tiba-tiba ingat kalo alas mouse laptop udah rusak total. Dan akhirnya terciptalah alas mouse baru. Tadaaa..


Hasil timbal balik  


Gimana? Keren kan alas mouse-ku?? #angelsmile

Eh, abis itu aku malah ketagihan pengen bikin model lainnya. Dan akhirnya terciptalah seperti yang dibawah ini :


 



Versi lainnya:






 



Ayo.. ayo... bikin kreasi lainnya, yuk biar mengurangi sampah yang kian menggunung ^^
______________________________________________________________________
 
sumber : http://reflection-inspiration.blogspot.com/2012/12/kreasi-dari-kartu-perdana-hp.html

0 komentar:

Poskan Komentar

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |