Rabu, 05 Juni 2013

32% Remaja Amerika Online di Kamar Mandi


AMERIKA SERIKAT. Dilansir dari AFP, sebuah penelitian yang dilakukan oleh divisi Riset Pemasaran firma Nielsen dan NM Incite, menyatakan sebesar 32% anak muda (usia 18-24) di Amerika Serikat bersosialiasi dengan media internet ketika berada di kamar mandi.

Facebook jadi situs paling banyak diakses di toilet. (Foto: web) Facebook jadi situs paling banyak diakses di toilet. (Foto: web)
Disebutkan bahwa Facebook masih berada di urutan pertama sebagai situs media sosial di internet saat di toilet, selanjut twitter, namun ada kenaikan sebesar 1,047%  pengunjung Pinterest.com melalu komputer desktop selama satu tahun.

Penelitian tersebut pun menyebutkan bahwa 51% responden kalangan dewasa (25-34) menggunakan internet untuk bersosialisi ketika mereka berada di kantor.

Sebanyak 46% menyatakan bahwa mereka menggunakan telefon selular untuk mengakses facebook dan twitter, 16% menggunakan tablet dan sisanya menggunakan komputer desktop. Jadi, sambil buang air besar, tak lupa online! Ada-ada saja! (**)
________________________________________________________________________
Sumber : http://asalasah.blogspot.com/2013/01/32-remaja-amerika-online-di-kamar-mandi.html

0 komentar:

Poskan Komentar

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |