Thursday, May 2, 2013

X-Fire software - Hapus Foto Facebook Otomatis


X-Fire software - Hapus Foto Facebook Otomatis - Software untuk hapus foto secara otomatis di facebook atau cara menghapus foto otomatis di facebook - Suatu software/perangkat lunak mengklaim bisa menjawab keinginan dari banyak pengguna jejaring sosial tentang foto. Peranti lunak baru itu secara otomatis akan menghapus foto FB yang diunggah ke situs seperti Facebook dan MySpace setelah beberapa waktu.
Perusahaan Jerman X-Pire mengklaim sudah mengidentifikasi celah pasar untuk software otomatis penghapus foto Facebook FB tersebut. Mereka yang memerlukan adalah yang khawatir foto pribadinya yang diunggah bisa disalahgunakan di masa depan.
Peranti lunak / software itu mencegah foto yang privat terus terpajang. Kadang, foto seperti itu berakibat seseorang ditolak bekerja atau menghadapi kesulitan lain. Michael Backes, pendiri X-Pire, mengklaim perusahaannya menawarkan solusi untuk mengatasi masalah itu.
Sebelum pengguna memajang satu foto, yang harus dia lakukan hanya men-"drag" foto itu ke program X-Pire. Piranti itu memberikan kunci elektronik untuk menetapkan periode pemasangan.
Bila seseorang ingin melihat foto pada tanggal berikutnya, server mengecek apakah kunci sudah kadaluarsa. Bila itu sudah kadaluarsa, foto diblokir dan tidak bisa ditampilkan.
Backes mengatakan bahwa para pengguna jejaring sosial saat ini memiliki kemampuan untuk menghapus foto-foto dari situs-situs seperti Facebook, tapi kebanyakan tidak melakukannya.
"Kebanyakan pengguna Facebook, contohnya, adalah pengguna pasif, kata Backes.
"Mereka terus menaruh banyak informasi pribadi dan hampir tidak pernah mundur atau lupa kata sandi. Piranti lunak itu tidak dirancang bagi orang yang tahu seluk beluk menjaga data diri, piranti itu justru untuk orang biasa yang ingin memecahkan inti masalah dan tak perlu khawatir lagi."
Backes memperingatkan bahwa pihak ketiga masih bisa melihat dan menyimpan foto-foto para pengguna saat mereka ada di periode waktu sah.
"Saat orang menaruh foto secara online, mereka bisa dilihat. Piranti lunak kami bukan obat mujarab, bukan proteksi mutlak," tambah Backes. Daily Mail melaporkan biaya X-Pire 1.67 poundsterling per bulan. republika.co.id


















================================================
Source: http://www.amronbadriza.com/2011/10/x-fire-software-hapus-foto-facebook.html#ixzz2SBGu54WU

0 comments:

Post a Comment

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |