Kamis, 25 April 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Bunga Mempesona



Cara memakai jilbab pashmina chiffon bunga memberikan kesan segar dan mempesona. Karena cara memakai jilbab berikut ini berbeda dengan cara berhijab sehari-hari Anda. Dengan demikian akan membuat Anda lebih segar dan tidak akan membuat bosan yang melihatnya.


Cara memakai jilbab pashmina menggunakan bahan chiffon memang banyak disukai. Meskipun bahan ini licin dan mudah bergeser jika terkena tiupan angin, namun tetap saja banyak peminatnya. Bagi yang belum terbiasa mungkin akan mengalami kesulitan saat memakainya. Namun dengan mengikuti tutorial dibawah ini, maka Anda dijamin tidak akan mengalami kesulitan sehingga dapat mempercepat proses pemakaiannya. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Bunga

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Bunga
Persiapkan:
  •  Inner jilbab Ninja
  • Jilbab Pashmina Chiffon
  • Jarum pentul
  • Peniti
  • Bros berbentuk bunga


Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja agar dapat menutupi bagian kepala dan leher Anda. Kemudian gunakan jilbab pashmina chiffon dengan posisi salah satu sisinya lebih panjang daripada sisi lainnya
Langkah kedua, tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke arah sisi samping kepala yang berlawanan seperti yang terlihat pada gambar diatas. Agar posisinya kuat, sematkan ujungnya menggunakan jarum pentul.
Langkah ketiga, angkat ujung jilbab pashmina yang panjang ke sebelah kiri. Usahakan sisi jilbab  pashmina yang lebih panjang tersebut melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek seperti gambar diatas.
Langkah keempat, tarik dan letakkan sisi panjang jilbab pashmina ke atas kepala. Sematkan pashmina ke bagian atas kepala Anda dengan peniti agar posisinya kuat. Kemudian tarik sisi lainnya ke samping kanan kepala Anda.
Terakhir, Anda dapat mempercantik penampilan jilbab pashmina Anda menggunakan bros berbentuk bunga pada sisi pashmina samping kepala seperti gambar diatas. Rapikan kreasi Anda dan kaitkan dengan sisi jilbab pashmina yang lebih pendek.

Bahan chiffon memang terkesan lebih jatuh saat dipakai, sehingga terlihat lebih modis dan elegan. Masih banyak lagi cara memakai jilbab pashmina chiffon yang bisa Anda coba sebagai alternatif dalam berhijab. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon bunga!
____________________________________________________________________
Sumber : http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com/2013/04/cara-memakai-jilbab-pashmina-chiffon_23.html

0 komentar:

Poskan Komentar

| Guru Madrasah Blog © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Edited by Abdul Hanan | Back To Top |